Sabtu, 26 November 2011

( syair)saudaraku ...................... kaya!!!!

neters ni aku buat syair dari kehidupan saya selama ini! kehidupan yang salah saru akan saya bahas..... cekidot/....:
                   jika kau telah hidup di duna ini selama bertahun2 dan dapat menyerap setiap pengalaman ! kau pasti tau kalau sedang apa aku disini!!!

                 saudarakU! apa yang aku tulis ini adalah jeritan hatiku yang tak tertahankan!!!!! 

    saudaraku emang kaya! jaya sekali! dia punya bebrapa kuda berlapis baja yang berkalung baja pula! tapi hatinya tak kaya seperti yang dia punya!!!

    saudaraku ! tolong beri kami nafas untuk sementara! keluargaku bahkan sulit bernafas untuk saat ini! untuk sesuap nasipun ibu hanya menyisakan semankuk untuk anaknya tercinta yaitu aku!!! ibu berpikir! " ahhh anakku pasti lapar! dan pasti haus!" tapi tidak dengan saudaraku yang kaya! dia tak menghiraukan! dia selalu membuat kami selal menderita!!! saudara atau setan??? aku tak tahan melihat ayah dan ibuku terpontang panting ter jungkal dan terjatuh ! untuk membalas budi saudaraku yang tak iklas itu!!!     aku selalu bertanya-tanya!!! apa dia selalu ibadah??? Tuhan mungkin mengampuni dia karena ibu si dia selalu berdoa dan bersekutu kepada Tuhan!!! sedangkan saudaraku? selalu berdoa tapi tak pernah bersekutu! apa artinya????

     aku prihatin dengan anak dari saudaraku itu! dia sebaya dengan aku! tapi dai tak memiliki kehidupan! dia handaya di ungkep( di simpan) di dalam rumah! dan tak di keluarkan! aku akui dia sangan cerdas dan sangat pintar!! tapi aap gunanya jika ia tak tau dunia luar??? ia bagai kepompong yang tak mengalami jadi kupu! tapi malah tak mengalami 1 fase pun!!!!! aku prihatinnn dia tak merasakan hangatnya mentari dan dia beruntunga tak merasakan dinginnya malam yang amat menggigit dan amat menusuk kulit!!!!

       mereka punya banyak gubuk permata dimana2! yang salah satunya ia dapat di belikan ribuan sebungkus nadi yang dapat di berikan untuk anak jalanan atau panti asuhan.... dia lebih kaya jika ribuan bungkus itu di berikan dengan yang tepat!!! keluargaku sekarang sedang sesak bernafas dan sesak untuk bergerak! di gubuk ini kami berdesakan !!! dan di gubuk ini aku dan kluargaku mendapat dan berbagi kebahagiaan dan kesedihan kami bagi rata!!!

       kami hanya berpesan!! beri kami nafas!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

☺thanks for visit ☺

Unborn 8.0 Green Pointer